1. Apakah anda menerima reseller ? |
Iya, Kami menjual produk kami dengan harga grosir dan memberikan kemudahan untuk reseller menjual produk kami. |
|
2. Apakah Anda punya catalog buku dan price list ? |
|
3. Apakah anda punya daftar harga pengiriman ke seluruh indonesia ? |
|
4. Apakah Bahan, Model dan Corak sama seperti di gambar ? |
Iya, Model & corak sama seperti di gambar dan bahan sesuai dengan keterangan yang ada di informasi produk. |
|
5. Apakah barang bisa dikirim dulu ke alamat saya, setelah itu baru saya bayarkan tunai ? |
Kami tidak melayani COD (CASH on delivery). Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah itu baru kami proses orderannya. |
|
6. Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ? |
Belum. Tarif dikenakan sesuai dengan alamat daerah. |
|
7. Apakah pakaian import ada sizenya ? |
Informasi produk kalau terdapat size S, M, L, XL berarti ada. Kalau tidak ada keterangan size berarti free size/One size (satu ukuran). |
|
8. Apakah saya boleh mendownload gambar produk yang ada di website ? |
Anda di perbolehkan mendownload gambar produk-produk Muriwa Collection. |
|
9. Bagaimana cara order produk di website bajuwanitaimportkorea.blogspot.com ? |
|
10. Berapa % kemiripan warna dengan produk aslinya ? |
Karena pengaruh kamera dan PC komputer, Kemiripan warna dengan produk aslinya adalah 85-95%. |
|
11. Berapa lama pengiriman paket sampai ke alamat saya ? |
|
12. Lokasi Muriwa Collection dimana ? |
|
13. Mau jadi reseller bagaimana caranya ? |
|
14. Paket dikirim lewat jasa pengiriman apa ? |
Nasional : TIKI & JNE
International : Fedex & Royal Cargo. |
|
15. Saya sudah order tapi belum bisa melakukan pembayaran, Apakah barang bisa di simpan dulu sampai minggu depan ? |
Barang tidak bisa di simpan untuk jangka waktu lama.
Stock kami berubah setiap jam. Sewaktu anda memesan dan kami konfirmasi ada stocknya sebaiknya pembayaran dilakukan pada saat itu juga. |
|
16. Informasi Retur dan Refund : |
Kami tidak menerima Penukaran / Pengembalian barang yang telah dikirimkan kepada customer dengan alasan apapun, semua produk telah melewati proses Quality Control sebelum barang dikirim. Kecuali, Terjadi kesalahan pengiriman kode barang oleh karena kelalaian pihak Muriwa Collection. Silahkan kirimkan kembali paket kepada kami, dengan syarat terbungkus rapih, dalam kondisi semula yang baik, dan Label tag masih terpasang dengan baik seperti sebelumnya, dan kami akan mengirimkan kembali barang yang benar, tanpa dikenakan biaya tambahan.
**klaim diterima maximal 1x24 jam setelah barang diterima.
**Barang yang sudah dibeli tidak dapat direfund |
|
17. Barang ready stock apakah bisa dibooking ? |
Ready stock bisa di booking kalau Anda telah melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada customer service Muriwa Collection. Jangka waktu booking 3 jam. Barang yang tidak dibayar dalam jangka waktu 3 jam, akan secara otomatis dibatalkan dan dijual kembali tanpa pemberitahuan lebih lanjut. |
|
18. Saya reseller dropship, kiriman customer saya sampai hari ini belum sampai |
Kami akan bantu cek nomor resi dan buat surat pernyataan complain ke kantor pusat TIKI/JNE di Jakarta dan jika prosesnya kirimannya masih lama dan belum sampai sebab alamat masih kurang jelas/ customer anda selalu tidak berada di tempat untuk menerima paket, sebaiknya Anda dan customer anda juga bekerja sama untuk menghubungi Tiki/Jne di kota alamat customer Anda berada untuk memproses kiriman lebih cepat. |
|
19. Berapa minimum ordernya? |
Kami akan bantu cek nomor resi dan buat surat pernyataan complain ke kantor pusat TIKI/JNE di Jakarta dan jika prosesnya kirimannya masih lama dan belum sampai sebab alamat masih kurang jelas/ customer anda selalu tidak berada di tempat untuk menerima paket, sebaiknya Anda dan customer anda juga bekerja sama untuk menghubungi Tiki/Jne di kota alamat customer Anda berada untuk memproses kiriman lebih cepat. |
|
20. Jam Kerja : |
Senin-Sabtu jam 9.30-17.00
Minggu dan Tanggal merah Libur
Sms ,Email, Live chat, Telephone yang masuk pada hari libur akan dibalas keesokannya pada hari jam kerja. |
|
|
|
|